1 Oktober 2014. Ke kantor bareng.

"Udah bulan Oktober aja," katamu pas kita jalan dari parkiran.

"Eh iya. Eh aduh," aku pun pusing seketika.

"Iya ga kerasa. 5 bulan lagi."

Jadilah brengsek, maka wanita akan takluk di hadapanmu.

Wanita suka lelaki yang seperti itu. Lelaki yang memiliki pelabuhan cinta bagi banyak wanita.

Ah, yang brengsek memang selalu bikin galau. Katanya cinta, tapi bilang cinta juga ke yang lain. Bilangnya jangan ninggalin, tapi sebenernya siapa yang ninggalin duluan? Huh.

Dengan lancang, lelaki itu datang lagi. Datang di saat lelah berkelana. Merasa cukup berhenti di sini saja. Nampaknya dia mulai dewasa. Mulai tahu bagaimana caranya memperlakukan wanita, yang ia tahu, inilah tulang rusuknya sendiri.

***

Dan aku pun tertunduk saja. Tersenyum menang atas semua ini. Bahwa akulah yang melengkapimu. Sekarang, hingga entah kapan. Biar saja Tuhan yang menentukan.

batman-mudafuka:

Cats are literally the cutest nerds ever

Hahaha! Yang terakhir dong >,<

(via googleycats)

Mameeeeen! Haha! Namanya Pak Dani dan Pak Ilham. My first and forever loves.

Selamat tanggal 17 yang ke…. sebentar, aku hitung dulu ya. Oke, selamat tanggal 17 yang ke 32. Semoga segala sesuatunya dilancarkan hingga hari H.

Hmm… kembali tersenyum di sela-sela malam. Ya, karena si tanggal 17 ini. Tersenyum, lalu terbesit pertanyaan,

"Apa yang membuatmu kembali mencariku kala itu?"

"Tidak tahu," jawabmu.

Aku pun tidak tahu apa yang membuatku menginginkanmu juga saat itu.

Tuhan Sang Maha Pengendali Hati. Barangkali itu jawabannya.

Siapa bilang pasanganmu istimewa? Satu-satunya orang yang amat mencintaimu, sabar menghadapimu, mau bertualang denganmu? Yakin?

Entah sedang merasa apa.. tapi menurutku, tak ada yang istimewa, pun semuanya istimewa. Semuanya tergantung ada atau tidaknya kesempatan.

Aku wanita terbaik? Wanita yang paling mencintaimu, setia melangkah bersamamu, menjadi gila karenamu? Siapa bilang? Barangkali ini karena kesempatan. Ada cinta yang diberi kesempatan untuk diungkapkan dan diekspresikan, ada pula yang tidak. Barangkali jika wanita lain mendapatkan kesempatan yang sama untuk mencintaimu, mereka pun akan melakukan hal serupa… cintai, sabar, dan setia kepadamu.

Hanya saja… tergantung bagaimana kamu menerimanya. Kamu menganggapku istimewa, satu-satunya wanita hebat yang militan namun lembut dan sabar.. mungkin karena.. kamu pun mencintaiku. Kesempatan untuk saling mencintai.. itulah yang istimewa.

Siapa bisa mengendalikan mimpi? Jika saja tidak memiliki kekuatan super, kerja otak melebihi 20%, ataupun indera ke-enam, rasanya kita yang manusia biasa ini bermimpi sedikasihnya.

Ada mimpi yang menyeramkan, mengingatkan kalau kita belum berdoa sebelum tidur. Ada pula mimpi yang menyenangkan, membuat tersenyum, tapi kemudian kita tahu itu salah.

….bercengkrama dengan pria lain. Terlampau intim dan nyaman dalam setiap adegannya. Kisahnya mengalir, bertutur sederhana. Mudah dipahami, diingat, dan… membuat tersenyum.

Kala terbangun, senyum masih ada. Tapi kemudian, tahu ini salah. Bukan mimpi yang salah, tapi aku yang kerap tersenyum meski kini sudah terjaga.

Selingkuh.

Tidak berterus terang, menyembunyikan sesuatu, tidak jujur, curang, serong!

Ahh.. lupakan, lupakan, lupakan. Aku tidak mau masuk ke golongan mereka yang gemar menyeleweng.

Disuruh cicil naskah DLK kemaren, malah liat-liat foto wedding temen… liat make up-nya karena sampe sekarang masih pilih-pilih mau yang mana. Ga berhenti sampe disitu, liat-liat foto bayi yang baru lahir. Kemudian, kepikiran untuk memprediksi kondisi diri saat menikah nanti. Bhahaha.

Punya masa haid yang sudah amat teratur dan bisa diperhitungkan, membuat saya bisa memprediksi masa menstruasi di bulan maret taun depan. Lalu ngitung masa subur pake kalkulator masa subur dari website ibuhamil.com. Hahahahahahhahahaha. Jauh amat mikirnya yak. Tapi tak apa.

Oke, begini cara liatnya. Saat halal nanti, diprediksi saya baru beres menstruasi, yang berarti menurut website itu saya lagi masa subur. Kalo langsung gol, kemungkinan terjadi pembuahannya sekitar tanggal 18 atau 19, dan anaknya laki-laki. Hahahahha >,<

Sekian, dan saya harus lanjut bikin naskah.

Sexy music is here.

All I can imagine is us. In the crowd, with the time lapse things around us. Gonna make the story board for our prewedding video, anyway.

Ini semacam surat cinta. Untuk dia yang diciptakan Tuhan untukku.

Namanya Ilham Fauzi.
Matanya bulat, alisnya tebal. Giginya kecil-kecil dan rapi, berderet hiasi senyum nyengirnya. Wajahnya mirip ibunya, mirip ayahnya juga. Membuktikan kalau dia memang anak dari orang tua yang membesarkannya selama ini. Hehe.

Rambutnya halus, sangat lurus. Cepat sekali tumbuhnya, membuat ibuku sering mengomelinya untuk segera mencukur rambut gondrongnya.

Perawakannya kurus. Kecil dibandingkan kebanyakan lelaki. Tapi entah kenapa, perawakan kecilnya tetap lebih lebar dan besar dari pada badan gemukku. Anatomi perempuan dan lelaki memang beda, ya.

Ilham Fauzi.

Tidak tahu kenapa ingin mengingatnya saja malam ini.

Mungkin dia sudah tertidur. Lelap bermimpi bertemu jerapah dan zebra di afrika.

Atau mungkin dia juga masih terjaga. Melamunkan bertemu jerapah dan zebra di afrika.

Ya.

Namanya Ilham Fauzi.
Kejutan dari Tuhan untukku.